Wednesday, August 4, 2010

having fun hahha

haii, gue baru pulang nih. baru aja nyampe rumah, langsung cuci muka, ganti baju nyalain komputer deh. gue cuma mau cerita dikit aja nih tentang kegiatan gue hari ini. tadi gue abis jalan-jalan sama 3 orang temen baik gue (fika, ida dan adit) ke salah satu mall ternama di bekasi hahha, lebay bgt yaaa.
sebenernya bukan untuk yang pertama kali gue jalan sama mereka, udah berpuluh-puluh kali malah hahaha. tapi gak tau kenapa gue ngerasa hari ini fun bgt, mungkin karna uda lumayan lama kita gak ktemu kali yaa, jadi berasa kangennya. kita menghabiskan 6 jam bersama dengan tertawa tertawa dan tertawa hhaha. diawali dengan makan di pizza hut (yang kata ida dengan ketidak jelasannya 'pizza hari ulang tahun'). yaa seperti biasa, butuh waktu sangat lama untuk kita memesan makanan karena kebanyakan ngobrol dan ketawa, dan butuh waktu sangat lama juga untuk kita keluar dari restauran setelah selesai makan, karena lagi-lagi kebanyakan ngobrol dan ketawanya. setelah selesai makan, kita mengelilingi mall, celingak-celinguk kaya anak ilang, gak bisa ngeliat kursi kosong, bawaannya udah pengen duduk ajaaa hehhe. setelah kita muter muter gak jelas, akhirnya fika ngajak makan es krim di salah satu restauran yang gak bisa gue sebut namanya. kita duduk di restauran itu sangaaaaaaaaaaat lama, sampe meja yang di sebelah kita uda 3 kali ganti pengunjung, kita baru beranjak pergi dari restauran itu. kalian pasti bertanya-tanya ngapain aja kita disana sampai selama itu, padahal yang di pesan juga cuma es krim. tapi maaf gue gak bisa cerita, cuma kita berempat yang tau kisahnya hahahhah. setelah itu pulang,kita berempat mencar, gue sama fika, ida sama adit. tapi cerita gue gak sam pe disini. ada satu hal cerita aneh yang gue alamin waktu gue di perjalanan pulang ke rumah. gue pulang naik angkutan umum berwarnah merah yang biasa orang sebut ANGKOT. waktu gue berentiin, ternyata tuh angkot uda penuh. yang tersisa cuma di depan, di depan juga uda ada seorang pemuda yang duduk disitu. karna sudah cukup malam dan gue takut angkotnya uda gak ada lagi, akhirnya gue memaksakan diri untuk duduk di depan bersama dengan pemuda itu, yang belakangan gue tau namanya yudha. kesan pertama gue waktu duduk, oh my god, sempiiiiit bgt haha, gue mau suruh geser tuh orang, gue gak enak, akhirnya gue pasrah aja deh. kesan kedua gue cukup baik, pemuda ini wanginya enak bgt, gue gatau dya pake parfum apa, tapi asli gue suka bgt wanginya, gak pernah gue nemuin wangi yang kaya gini. angkot pun terus melaju, satu demi satu penumpang yang duduk dibelakang turun. karna uda merasa pegal krna terlalu sempit, gue memutuskan untuk pindah ke belakang. hal aneh mulai terjadi, pemuda itu ikutan gue pindah kebelakang, duduk di depan gue, meninggalkan kursi di depan kosong. gue agak bingung, ngapain ni cowok ikut pindah, kenapa gak di depan aja. tapi karna dya duduk di depan gue, gue bisa mendapat kesan ketiga, ya ampun ni cowok ganteng bgt hahha. dya memakai kemeja kotak kotak warna coklat tua gak dikancingin, dalemannya pake kaos warna hitam, dengan celana pendek sedengkul dan sepatu converse warna coklat. angkot terus melaju, gue sibuk smsan dan tidak memperdulikan cowok ganteng dan wangi yang duduk di depan gue. tapi tiba tiba cowok itu menyapa gue, ini sedikit cuplikan percakan gue dengan cowok itu:
yudha: eh sorry, lo dina ya?
gue: bukan, dina siapa?
yudha: masa sih bukan, muka lo mirip bgt. gue yudha, dulu gue tinggal di taman kartini.
gue: gue bukan dina.
yudha: emang nama lo siapa?
gue: astari
yudha: tapi kog lo mirip bgt yaa sama temen gue, namanya dina.
gue: (tersenyum semanis mungkin)
yudha: gue kira lo dina. gue sayang bgt sama dina, dulu kita tetanggaan, semenjak gue pindah, kita lost contact.
gue:(cuma bisa cengengesan dan bergumam dalam hati, ni cowo knpa jadi curhat sama gue sih)
yudha: gue boleh minta no hp lo gak?
gue: buat apa? (bingung dan seneng juga sih, ada cowo ganteng bgt nanya no hp gue ahahha)
yudha: ya buat hubungin lo lah, hahaha
gue: emm (mikir karena ingat pesan nyokap gue, jgn ngasih no hp ke sembarang orang)
yudha: eh, gue duluan yaa (sambil turun dari angkot)
setelah cowok itu turun, gue bengong. yaaahh, knpa tadi gak gue kasih aja ya no hp gue (menyesal). kapan lagi gue bisa ketemu dya, hahahha. the end.

No comments:

Post a Comment

 
astariyeah Blogger Template by Ipietoon Blogger Template