Monday, July 26, 2010

patah hati :(

 
 haiiii, sepi bgt ya blog gue. yah maklum aja, gue nulisnya mood2an sih, kalo lagi pengen aja, hehhe. sebenernya gue masi belum dapet inspirasi nih mau nulis apa, otak gue lagi ngebul bgt, tapi gue paksain aja deh. daripada gue kebanyakan basa basi mending langsung to do point aja kali yaaa.


gue kali ini mau nyeritain tentang suatu hal menyedihkan yang baru aja menimpa gue, yaitu 'diputus cinta' =(
kedengarannya basi bgt ya, dan mungkin buat sebagian orang putus itu bukan hal terlalu menyedihkan, tapi buat gue, putus cinta kali ini bener2 ngebuat gue frustasi. oke, sebut aja dya 'boy'. gue sama boy mulai menjalin cinta tanggal 24 mei 2010, dya nembak gue di xxi giant hypermall bekasi. kita nonton film shrek waktu itu. jujur, buat gue itu saat2 yang indah bgt, ga bakal gue lupain sampe kapan pun. dya ngasi gue gelang, dya nyuruh gue dengerin lagu cinta yang katanya itu isi hati dya buat gue, tapi maaf gue gabisa nyebut judul dan penyanyi lagu itu.
oke, sekarang kita tinggalin dulu kenangan indah waktu dya nembak gue. sekarang gue mau cerita masa2 sebelum gue jadian sama dya. gue sama dya temen sekelas di waktu kelas 2 sampe kelas 3 sma di sman 4 bekasi, sebuah sekolah yang amat gue cintai dan banyak menyimpan kenangan dalam hidup gue. tapi anehnya, satu taun sekelas sama dya waktu kelas 2, gue sama skali ga kenal sama dya, hahahah parah bgt ya, gue cuma tau dya namanya ***** dan salah satu temen gue ada yang suka sama dya, just it, itu doang. padahal, setelah kita jadian dya bilang, dya uda suka merhatiin gue dari kelas 2, hahha.
satu tahun berlalu di kelas xi ia 1, yang pada saat itu diberi julukan scouterz. gue naek ke kelas 3 sma, dan lagi lagi gue masuk xii ia 1 (marriott). gue ngerasa nyaman bgt di kelas baru gue ini, karna banyak sahabat2 gue yang masuk kelas ini, tapi lagi lagi diawal masuk kelas ini gue belum engeh sama si boy.
setelah beberapa bulan berlalu, akhirnya gue bisa kenal deket sama si boy. dya duduk 2 barisan di belakang gue, yaa lumayan deket lah, kita sering ngobrol dan bercanda bareng. sampe suatu waktu, gue lupa kapan tepatnya, gue ngobrol sama dya di chat suatu jejaring sosial yaitu facebook. itu awal kita berkomunikasi secara agak privasi, dan hal itu berlanjut ke sms.
pembicaraan kita di sms sebenernya cendrung biasa aja, ga ada hal yang mendorong ke arah lebih jauh, kita cuma ngomongin pr, ulangan dan kegiatan sekolah lainnya, tapi lagi lagi waktu yang ngejawab semuanya. karna tiap hari kita ngobrol, deket, dan tanpa sengaja beberapa mata pelajaran, gue satu kelompok belajar sama dya, lama lama cinta timbul di hati gue. gue juga gatau kapan benih2 cinta itu mulai timbul. tapi kayanya sih semenjak gue, dya dan beberapa temen gue abis jalan2 ke puncak. perjalanan dari bekasi ke puncak gue boncengan naek motor sama dya, dan mungkin peristiwa itu yang uda nimbulin chemistry diantara kita berdua.
sekarang kita balik lagi ke masa gue jadian sama dya. kita pacaran selayaknya remaja pada umumnya, nonton, makan, smsan. sampe pada akhirnya tanggal 20 juli 2010 pukul setengah 12 malem hal menyedihkan itu terjadi.
gue inget bgt dya sms gue yang bunyinya kaya gini: "Yaudah ngmng serius ni, bnyk bgt kekurangan aku bwt kamu, jarang ketemu, org ke 3, pokoknya sering bwt kamu makan hati. kyanya aku emang gak pantes bwt kamu n aku gak mau nyakitin kamu lg. sekarang kita udahan aja n ganti status jd sahabat gmn? dan gak ngurangin rasa sayang aku ma kamu" (isi, ejaan, tanda baca smsnya bener2 sama ama yang asli).
deg, setelah selesai membaca deretan kata itu, jantung gue langsung berhenti sesaat, semua terasa sakit, air mata gue langsung mengalir dengan deras. tapi gue caba menenangkan diri, gue coba mencegah dan meminta penjelasan, tapi gue gagal, dya tetep ngotot pengen putus. karna uda ga sanggup lagi, akhirnya gue meminta salah satu sahabat gue untuk nelpon gue, untuk menenangkan hati gue, padahal saat itu waktu sudah menunjukkan pukul 1 malam. saat itu gue bener2 merasa hancur berkeping keping, hati gue sakiiiiiiiit bgt, gue ga abis pikir kenapa dya tega melakukan hal itu terhadap gue.
gue bingung, gue gatau harus bersikap gimana, gue curhat ke sahabat2 dan nyokap gue tentang hal itu, sahabat dan nyokap gue malah marah sama dya, benci sama dya dan ngelarang gue untuk berhungan sama dya lagi, gue tau mereka kaya gitu karna mereka sayang sama gue, mereka gamau gue diginiin.
4 hari pun berlalu, gue masih dengan hati yang terasa ditusuk tusuk rasa rindu yang amat teramat sangat, gue coba untuk menahan itu semua. sampe akhirnya dya poke gue, nd nyapa gue di chat fb, dya minta maaf dan berharap gue sama dya bisa jadi temen lagi kaya dulu, dya minta gue supaya gue ga ngejauhin dya. tangis gue malah pecah saat itu juga, gue nangis sejadi jadinya, gue rindu bgt :'( setelah 2 hari gue berpikir, masi dengan air mata yang sesekali mengalir, gue memutuskan untuk mau berteman lagi. tapi mungkin ga bisa deket lagi kaya dulu. gue masi sayang bgt, sayaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnngggggggggg bgt.

No comments:

Post a Comment

 
astariyeah Blogger Template by Ipietoon Blogger Template